Hɑׁׅ֮ᥣׁׅ֪o, #SobatManine❗🙋🏻

Jakarta (MPK MAN 9 Jakarta Timur) — 𝐌𝐏𝐊 𝐌𝐀𝐍 𝟗 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐓𝐢𝐦𝐮𝐫 telah mengadakan kegiatan Studi Banding 2 dengan 𝐌𝐏𝐊 𝐌𝐀𝐍 𝟒 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐭𝐚𝐧 yang dilaksanakan di aula MAN 9 Jakarta Timur. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin kerja sama, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar organisasi MPK.

𝘼𝙥𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙤𝙧𝙜𝙖𝙣𝙞𝙨𝙖𝙨𝙞? Organisasi adalah suatu bentuk koordinasi segala aktivitas yang sistematis, terpimpin, terencana, dan terkendali oleh sejumlah orang melalui pembagian dalam pekerjaan dan fungsi otoritas serta tanggung jawab masing-masing anggota. Tercapainya tujuan secara efektif dan efisien dalam memanfaatkan sarana prasarana, materi, anggaran, teknologi, dan fasilitas lainnya. Mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang  sangat relevan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih teratur dan produktif.

𝐓υʝυαɳ 𝐔ƚαɱα melakukan 𝘚𝘵𝘶𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘥𝘪𝘯𝘨 adalah untuk membandingkan dan mempelajari perbandingan antara dua atau lebih situasi, organisasi, atau metode dengan tujuan untuk memahami perbedaan, kesamaan, kelebihan, atau kekurangan. Mempelajari bagaimana sesuatu bekerja di tempat lain memberikan wawasan yang lebih dalam tentang permasalahan atau metode yang sedang dipelajari. Studi Banding dapat mengidentifikasi apa yang berhasil dan apa yang tidak dalam situasi yang dibandingkan, sehingga dapat meningkatkan kinerja atau efektivitas. Organisasi dapat memutuskan apakah perlu memperbaiki proses mereka sendiri atau mengadopsi praktik terbaik dari Studi Banding.

Pada Acara Studi Banding 2 ini, 𝐌𝐏𝐊 𝐌𝐀𝐍 𝟗 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐓𝐢𝐦𝐮𝐫 dan 𝐌𝐏𝐊 𝐌𝐀𝐍 𝟒 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐭𝐚𝐧 telah melaksanakan berbagai macam kegiatan selama acara berlangsung. Beberapa kegiatan yang dilakukan saat acara berlangsung yaitu dimulai dari 𝗪𝗶𝘆𝗮𝘁𝗮 𝗠𝗮𝗻𝗱𝗮𝗹𝗮 atau bisa diartikan sebagai pengenalan lingkungan sekolah MAN 9 Jakarta Timur, selanjutnya perkenalan nama masing-masing anggota MPK dan pemaparan Program Kerja dari masing-masing sekolah serta bermain games bersama kemudian acara ditutup oleh penampilan MPK MAN 9 Jakarta Timur yaitu 𝑑𝑎𝑛𝑐𝑒 dan 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑦𝑎𝑛𝑦𝑖 bersama.

Related posts