Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) — Dalam rangka mempersiapkan Tahun Ajaran 2022/2023, seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 9 Jakarta Timur mengikuti kegiatan Rapat Kerja dari Senin-Selasa, 20-21 Juni 2022 di Aula MAN 9 Jakarta Timur.

Pada hari pertama RAKER, diisi dengan materi-materi yang dapat memotivasi dan meningkatkan semangat kinerja seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 9 Jakarta Timur. Mulai dari materi Personal Branding yang disampaikan oleh Ispawati Asri (Widyaiswara Pusdiklat Tenaga Administrasi Keagamaan RI), Capacity Building Motivation (Menjadi Pendidik Kompeten dan Berkarakter Dunia Akhirat, Rasulullah SAW sebagai Model) oleh Bahroin Suryantara, materi Implementasi Kurikulum Merdeka (ditinjau dari Standar Isi, Proses dan Penilaian) oleh Susiana Manisih (Pengawas Satuan Pendidikan), serta materi Tata Kelola Ketatausahaan 2022-2023 oleh Ka. TU MAN 9, Hanif Fakri. Sementara untuk hari kedua, kegiatan sudah mengacu kepada kegiatan intern sekolah untuk Tahun Ajaran 2022/2023 dengan rincian kegiatan sebagai berikut:

“Kita harus mendukung seluruh program Madrasah supaya tahun depan tidak hanya Madrasah yang meraih prestasi tetapi juga guru dan siswa juga harus berprestasi” ujar Rifqiati selaku Kepala MAN 9.

Kegiatan ini ditutup dengan sambutan dari Ketua Komite MAN 9, Romlan, yang menyampaikan bahwa Komite akan selalu mendukung program-program Madrasah sebagai salah satu bentuk support untuk memajukan Madrasah./UAR

Related posts