Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) — Rapat Dewan Guru MAN 9 Jakarta Timur menetapkan keputusan hasil kelulusan pada 22 April 2022. Surat keputusan yang disahkan dalam rapat dan ditandatangani oleh Kepala MAN 9 Jakarta Timur, menyatakan bahwa seluruh siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 dinyatakan lulus seratus persen.

Rapat kelulusan dihadiri oleh semua dewan guru yang terdiri kepala madrasah, para wakil kepala madrasah, wali kelas XII, guru Bimbingan Konseling (BK), dan semua guru mapel.

Ketentuan kelulusan berdasarkan Prosedur Operasional Standar Ujian Madrasah (POS UM) Tahun Pelajaran 2021/2022 yang diputuskan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam nomor 455 tahun 2022, yaitu:

  1. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran;
  2. Memperoleh nilai sikap/perilaku minimal baik;
  3. Mengikuti Ujian Madrasah (UM) yang di selenggarakan oleh satuan pendidikan madrasah.

“Pengumuman kelulusan pada hari Kamis 5 Mei 2022 dilaksanakan melalui link web site MAN 9 Jakarta Timur secara online dalam suasana liburan Idul Fitri,” tutur Salahudin, Wakil kepala bidang akademik. “Pengumuman ini juga  merupakan salam perpisahan dari Kepala MAN 9 Jakarta Timur, Dra Yessy Anwar yang dipindahtugaskan ke tempat baru di MAN 15 Jakarta,” tambah Salahudin.

Kepala MAN 9 Jakarta Timur dan segenap dewan guru mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan anak-anak didiknya. “Semoga ilmu yang diperoleh di bangku madrasah menjadi berkah dan bermanfaat serta dapat meneruskan ke jenjang perguruan tinggi untuk meraih cita cita,” sampai Yessy Anwar, Kepala MAN 9 Jakarta Timur melalui chat whatsapp kepada tim Humas./SEF

Related posts