Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) — Dalam rangka pembinaan Kepala Madrasah Negeri di lingkungan Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Seni Tari MAN 9 ASEAN kembali terpilih untuk menampilkan Tari Tarek Pukat dalam rangkaian acara yang bertempat di MTsN 6 Jakarta Timur pada Rabu (9/3).

“Kita harus bangga menjadi Madrasah yang terpilih untuk menampilkan prestasi di depan Menteri Agama. Jadi berikan usaha yang maksimal dalam setiap penampilan.’’ ujar Yessy Anwar selaku Kepala MAN 9 saat memberikan semangat sesaat sebelum penampilan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil ini sekaligus menandatangani prasasti pembangunan Gedung Madrasah berbiaya SBSN TA 2021. Dalam pidatonya, Menag optimis bahwa kelak anak-anak madrasah akan menjadi pemimpin-pemimpin yang mampu merubah peradaban menjadi lebih baik.

Kepala Kankemenag Prov. DKI Jakarta juga menambahkan bahwa seiring bertambahnya gedung-gedung baru ini diharapkan juga mampu meningkatkan produktivitas siswa yang sejalan dengan visi misi Kemenag, ujar Cecep./UAR

Related posts