Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) – Selasa (25/1) Dalam rangka memantau proses pelaksanaan PTMT 100%, Kepala Kankemenag Jakarta Timur, H. Zulkarnain, S.Ag., M.Hum. beserta Kasi Penmad, Aris Adi Leksono, S.Pd.I., M.M. dan Staf Penmad, Dian Ismufida kunjungi MAN 9 Jakarta.

Dengan didampingi oleh Kepala MAN 9, Dra. Yessy Anwar, Kepala TU, Hanif Fakri, S.Pd.I., M.A., Wakasis, Rusmanto, M.Pd. dan Wakahumas, Tinia L.S.A. S.Pi., M.Si., rombongan dari Kankemenag Jakarta Timur mengunjungi beberapa lokasi di MAN 9 seperti ruang kelas, masjid dan aula. Selain itu, rombongan juga meninjau beberapa aktivitas yang ada di MAN 9 seperti proses pembelajaran di ruang kelas dan menyapa sivitas akademika yang berada di ruang guru.

Dalam kunjungannya, rombongan menilik beberapa proses pembelajaran salah satunya di Kelas XII IPS 2 yang sedang belajar Seni Budaya. Dalam kesempatan ini, Kasi Penmad, Aris Adi Leksono mengajak siswa kelas XII IPS 2 untuk ikut menyuarakan salam semangat. “Siapa kita … MAN 9 ! MAN 9 … Moderat, Mandiri, Berprestasi” ajak Aris yang diikuti oleh seluruh siswa kelas XII IPS 2.

Kepala MAN 9, Yessy Anwar menambahkan bahwa dalam pelaksanaan PTMT 100 % ini, MAN 9 sudah melengkapi semua sarana penunjang dan syarat-syarat sesuai dengan formulir monev seperti adanya jalur masuk dan jalur keluar sekolah, data kehadiran, hingga data vaksin guru dan siswa.

“Selalu jaga protokol kesehatan dan tetap berkoordinasi dengan Puskesmas. Jika ada siswa atau guru yang merasa sakit atau tidak enak badan, lebih baik tidak ke sekolah”, himbau Zulkarnain saat berada di ruang guru./UAR

Related posts