Jakarta (Humas MAN 9) — Kamis (16/8) panitia qurban MAN 9 mengadakan rapat persiapan sekaligus koordinasi semua seksi dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan qurban. Rapat dilaksanakan di Laboratorium Kimia. “Hadir dalam rapat ini: Komite MAN 9 Jakarta, Saugi Haviz; Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Rusmanto, beserta koordinator panitia siswa dan koordinator panitia pendamping guru”, jelas Arif Rahmat, ketua panitia pelaksana.

“Sesuai dengan agenda kegiatan yang telah tercantum dalam Kalender Pendidikan MAN 9 Tahun Pelajaran 2018/2019, pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Agustus 2018. Untuk menyukseskan kegiatan pemotongan hewan qurban, maka diharapkan agar semua jajaran panitia OSIS dan panitia pendamping guru untuk bahu membahu dan saling bekerja sama”, papar Rusmanto. “Kegiatan pemotongan hewan qurban dipusatkan di halaman samping kanan MAN 9 yang biasanya dipergunakan untuk parkir motor guru dan karyawan”, tambahnya.

Ketua Komite MAN 9, Saugi Haviz menyampaikan hal yang hampir senada dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan. Kita evaluasi kegiatan qurban di tahun lalu. Hal apapun yang dinilai kurang, sama-sama kita perbaiki dan apa yang dinilai sudah bagus, maka kita pertahankan bersama”.  “Segera data mustahiq internal siswa dan juga mustahiq eksternal yang berasal dari masyarakat sekitar MAN 9”, lanjutnya.

Setelah sesi tanya jawab selesai dilakukan, rapat persiapan dan koordinasi panitia pemotongan hewan qurban ditutup dan dilanjutkan dengan pencarian hewan qurban./ara/tlsa

 

Written by 

Related posts