Jakarta (Humas MAN 9) — Sebanyak 7 pendidik MAN 9 memperoleh penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan diberikan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 yang dirayakan di Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, Jum’at (17/8). Kepala Kantor yang memimpin upacara, Misbak, memberikan penghargaan kepada sebanyak 6 pendidik MAN 9 Jakarta.

“Penghargaaan oleh Pemerintah Republik Indonesia  SATYA LENCANA KARYA SATYA 10 TAHUN diberikan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah RI dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus-menerus”, jelas Salahudin, wakil bidang kurikulum, yang juga menerima penghargaan saat itu.

Penganugerahan penghargaan tersebut tertuang dalam surat keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 47/TK/Tahun 2018 tentang tanda kehormatan satya lancana Karya Satya diberikan kepada 84 Pegawai Negeri di lingkungan Kantor Kemenag Kota Jakarta Timur.

Pendidik yang dianugerahi penghargaan satya lencana karya satya 10 Tahun oleh kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Timur adalah H. Salahudin El Fitri, S.Si; Sukardi, S.Pd; Rodiyah, S.Pd; Nurzannah,S.Pd; Budi Winarsih, S.Ag, dan Mahmudah,S.Pd.

“Seorang pendidik lagi yaitu Syaifulloh, S.Ag mendapat Penghargaan Satya lencana Karya Satya 20 Tahun oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi DKI Jakarta dalam peringatan HUT RI ke-73 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provnsi DKI Jakarta”, ujar Salahudin.

“Semoga ditahun yang dicanangkan oleh Kepala MAN 9, Yessy Anwar, sebagai tahun Prestasi, menambah motivasi dan semangat kerja mendidik dan memajukan pendidikan di Madrasah sesuai slogan HUT RI ke-73 yaitu Kerja kita Prestasi Bangsa, demikian yang disampaikan Salahudin di akhir sesi wawancara dengan tim humas./elfitri69/tlsa

Related posts