Jakarta (Humas MAN 9) — Kamis (16/8) OSIS/MPK Al Arofiyah MAN 9 mengadakan lomba-lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan NKRI ke-73. “Sebelum lomba, semua warga sekolah mengikuti apel pembukaan”, Armel, panitia lomba menjelaskan.

“Peresmian acara lomba 17 Agustus dilakukan dengan menusuk balon berwarna merah dan putih yang bermakna melepaskan masa lalu yang buruk dan siap mengahadapi masa kini yang harus dijalani lebih baik, tutur Armel lebih lanjut. “Artinya Bangsa Indonesia harus bisa melepaskan masa lalu dan siap mengahadapi masa sekarang ini”, tambahnya.

Setelah apel pembukaan, dilanjutkan senam bersama, barulah lomba dimulai. Buliran keringat menetes di pelipis mereka, namun mereka tetap berjuang meraih kemenangan. Lomba 17 Agustus ini diikuti oleh seluruh perwakilan kelas MAN 9. Lomba yang diadakan yaitu: lomba tusuk balon, bakiak, voli sarung, dan tarik tambang. Semua peserta lomba sangat antusias dan semangat mengikuti lomba ini.

“Saya harap dengan diadakannya acara ini dapat menjalankan kebersamaan antara angkatan MAN 9 Jakarta dan mengobarkan semangat ’45”, harap Sunairah, mewakili seluruh panitia OSIS Al ‘Arofiyah MAN 9 Jakarta. Sunairah melaporkan, “Pembagian hadiah dilaksanakan Senin (20/8)”./aupr/tlsa

Pemenang dari lomba lomba 17 Agustus ini adalah:

Bakiak

X MIPA 2

XII MIPA 2

XII AGAMA

Voli Sarung

XI MIPA 3

XI MIPA 2

XII MIPA 2

Tusuk Balon

X IPS 1

XII AGAMA

XII IPS 2

Tarik Tambang

X IPS 1

XII IPA 1

X IPA 1

 

Related posts