Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) — Kepada Alumni MAN 9 Jakarta yang belum mengambil Ijazah, Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN), Sertifikat dan Raport, mohon untuk segera diambil di bagian tata usaha untuk kepentingan selanjutnya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kurikulum MAN 9 Jakarta Salahuddin El Fitri saat diskusi antar staff wakil madrasah, Jumat (11/05). Salahudin El Fitri mengungkapkan bahwa ada 84 alumni yang belum mengambil dokumen Ijazah, SKHUN, UAMBN, ELC, Sertifikat, belum diketahui alasan kenapa dokumen tersebut belum diambil, kemungkinan alumni tersebut sudah bekerja atau berada di luar kota dan belum ada kesempatan untuk mengambilnya.

“Ijazah, Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN), Sertifikat dan Raport dapat diambil ke bagian tata usaha dengan staff bernama Ulfa atau ke saya diwaktu jam kerja, yaitu pukul 07.30 sampai dengan 16.00 pada hari Senin sampai Jumat. Pengambilan dokumen tersebut gratis tanpa biaya,”  ujar Salahuddin, Kamis (11/05).

/cym

Daftar Lengkap Alumni yang belum mengambil  Ijazah, Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN), Sertifikat dan Raport

 

Related posts