(Humas MAN 9 Jakarta). Jakarta, 04 Februari 2017 tepat pukul 08.30 WIB bertempat di Aula MAN 9 Jakarta dilaksanakan Acara Rapat Evaluasi program Kerja MPK, EKSKUL, OSIS Tahun 2016 Semester Ganjil yang langsung dipimpin oleh anggota MPK berjumlah 3 orang.

Rapat ini diikuti oleh perwakilan-perwakilan dari tiap ekstrakurikuler, pengurus OSIS,  MPK, dan di hadiri Bapak Riher Agus Maulana R., S.T sebagai pembina OSIS dan MPK MAN 9 Jakarta.

Pada kesempatan tersebut pimpinan rapat meminta para perwakilan ekstrakurikuler  untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang dihadapi selama semster ganjil ini dan dilanjutkan dengan pemberian saran oleh peserta rapat dan juga Bapak Riher. Keluhan yang disampaikan tiap ekstrakulikuler ini didominasi dengan tidak adanya pelatih untuk memberikan ilmu- ilmu dan bekal pengetahuan ketika akan mengikuti perlombaan  di luar sekolah nantinya. Namun banyak juga saran yang diberikan untuk memecahkan masalah tersebut, seperti dengan patungan untuk menyewa seorang pelatih dan membeli peralatan ekstrakurikuler.

Diharapkan dengan berlangsungnya acara ini tiap ekskul dapat belajar dari saran- saran yang telah diberikan, serta menerapkan gagasan-gagasan/ide-ide  baru untuk menjadi ekskul yang lebih baik lagi ke depannya. (Syarifah_OSIS MAN 9 Jakarta)

Related posts